TUMOR " JANGAN BAWA KE DOKTER" !! H4NCUR DENGAN PENEMUAN BARU YANG LUAR BIASA INI..SEMOGA BEMANFAAT SILAHKAN DI BERBAGI.

Cumi-cumi yaitu satu diantara seafood yang disukai beberapa orang. Dengan struktur daging yang kenyal, cumi-cumi sesungguhnya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Terutama pada tinta hitamnya. Karenanya jangan sampai buang tinta hitam waktu Anda beli cumi-cumi. Untuk lebih detilnya, itu manfaat cumi-cumi tersebut .

1. Menurunkan kolesterol 

Cumi-cumi mempunyai manfaat menurunkan kandungan kolestrol lantaran mempunyai kandungan omega 3. Omega 3 yaitu satu diantara asam lemak tidak jemu yang baik untuk badan.

2. Sehat untuk jantung 

Bukan sekedar memiliki kandungan omega 3, cumi-cumi juga kaya protein serta mineral seperti seng, tembaga, yodium, ataupun vitamin B. Kandungan tembaga dalam cumi baik untuk metabolisme zat besi dan pembentukan sel d4rah merah.

3. Menambah n4fsu makan

Kandungan mineral dalam cumi-cumi dapat juga menyehatkan system pencernaan. Kandungan ini termasuk juga riboflavin dan niasin yang diperlukan oleh badan.
Memaksimalkan sel d4rah putih

Riset paling baru mengungkap zat spesial dalam tinta cumi bisa aktifkan beberapa sel d4rah putih. Hal semacam ini bikin kemampuan sel d4rah putih dalam memerangi kuman penyakit jadi lebih maksimal.

5. Mengatasi tumor 

Tinta cumi dapat juga dipakai untuk penyembuhan tumor. Langkahnya dengan meng!nj3ks!kan tinta tersebut ke tubuh pasien. Namun memerlukan k0nsult4si terlebih dulu maupun pengkajian setelah itu dalam memakainya.

6. Menyingkirkan sisa cacar 

Seseorang yang baru pulih dari penyakit cacar umumnya memiliki sisa di kulit. Sisa di kulit itu cukup mengganggu tampilan. Untuk memperbaikinya bisa memakai cumi-cumi lewat cara :

Jemur cumi-cumi itu hingga kering dan bersih
Kemudian cumi-cumi yang kering itu ditumbuk
Ayak tumbukan cumi sampai di bisa serbuk yang begitu halus
Serbuk itu yang setelah itu jadikan untuk obat untuk mengatasi sisa cacar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TUMOR " JANGAN BAWA KE DOKTER" !! H4NCUR DENGAN PENEMUAN BARU YANG LUAR BIASA INI..SEMOGA BEMANFAAT SILAHKAN DI BERBAGI. "