Beritahukan Ke Orang Tua Anda Bila Mereka Mengalami Masalah Pencernaan,Stroke,Tekanan Darah Tidak Normal Coba Dengan Memijat Titik Zu San Li Ini Insya Allah Bisa Terobati.

Ada satu cerita yang dikisahkan dalam mitos Jepang, seorang yang mewarisi pengetahuan yang bernilai dari ayahnya, ayahnya menyampaikan padanya info mengenai titik seratus penyakit.


Dengarkan nasehat ayahnya, anak itu selalu memijat titik ini dengan cara berkelanjutan, serta nyatanya dia berusia panjang serta hidup untuk waktu yang lama serta melihat kel4hiran serta kem4tian dari sebagian pengu4sa negaranya.

Satu diantara system yang paling populer untuk penyembuhan di Timur yaitu pijat beberapa poin tubuh, yang sudah dipakai sepanjang beberapa ribu th.. Pada umumnya, tubuh manusia mempunyai 365 poin serta 12 meridian paling utama, yang sama juga dengan jumlah bln. serta hari dalam setahun.

Efek pijat ini (konsentrasi spesifik, desakan pijat titik point), difokuskan pijatan ada di sekitaran saluran serta meridian yang berkaitan dengan org4n-org4n tertentu.
Inisiasi titik Zu San Li mengakibatkan efek pemben4han serta menghidupkan kembali sel tubuh. Di Cina, hal semacam ini di kenal sebagai – “titik seratus penyakit” serta di Jepang – “titik umur panjang”.

Di mana titik ajaib (Zu San Li) dalam tubuh kita?

Titik usia panjang yang tempatnya dibawah tempurung lutut. Jadi, saat Anda menemukannya, Anda mesti tutup lutut Anda dengan telapak tangan yang sama. Dasarnya ditemukan pada ujung jari manis serta kelingking, sebagai goresan rongga kecil atau garis pada tulang.

Dengan memijat titik Zu San Li Anda bisa mengobati beragam permasalahan kesehatan seperti di bawah ini :

– Tingkatkan pencernaan

– mencegah stroke

– Penyakit dari saluran pencernaan

– rad4ng sistem infl4masi dalam tubuh

– Normalisasi tekanan d4rah

– Normalisasi glukosa, insul!n

– melakukan perbaikan fungsi kekebalan tubuh

Anda bisa menggosok-gosok titik dengan jari-jari Anda atau mungkin dengan biji-bijian (gandum, beras, gandum, serta semacamnya…).

Bahkan juga lebih lagi, Anda bisa menyimpan bawang putih 1/2 cengkeh serta biarlah tetaplah hingga kulit berubah merah, untuk 1-2 jam. Pas untuk penurunan berat badan yaitu menggosok-gosok titik Zu San Li pada malam hari – mereka menyampaikan, 400 hingga 500 gr setiap minggu. pantangan P0kok janganlah memijat serta menggosok-gosok sebelum tidur, lantaran bisa menyebabkan gangguan tidur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beritahukan Ke Orang Tua Anda Bila Mereka Mengalami Masalah Pencernaan,Stroke,Tekanan Darah Tidak Normal Coba Dengan Memijat Titik Zu San Li Ini Insya Allah Bisa Terobati."

Posting Komentar