JANGAN BUANG BIJI NANGKA, SANGAT AMPUH MENCEGAH KERIPUT DAN MENGATASI FLEK HITAM PADA KULIT !! BERIKUT CARA PEMBUATANNYA.

Sesudah menikmati buah nangka, janganlah segera buang bijinya, lantaran nyatanya memiliki kandungan manfaat yang mengagumkan untuk kesehatan serta kecantikan. Mungkin saja banyak yang belum tahu bila biji nangka mempunyai rasa yang begitu enak, karena itu kerapkali dimasak atau di proses jadi camilan yang enak serta bergizi.


Tahukah Anda, bila biji nangka begitu kaya gizi, salah satunya : protein, karbohidrat, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, kalsium, zink serta fosfor. Diluar itu, biji nangka juga kaya fitonutrien, salah satunya : isoflavon, saponin, serta lignan yang disebut anti-oksidan pencegah kanker.

Hem, tentu Anda tak pernah menganggap bila biji nangka yang kerap selesai ditempat sampah, malah memiliki kandungan manfaat yang mengagumkan. Supaya lebih detilnya, simak kegunaan buah nangka yang lain di bawah ini :

Menghindar Keriput

Kandungan anti-oksidan serta Vitamin C yang tinggi dalam biji nangka begitu ampuh menolong menghindar keriput di kulit muka. Langkahnya dengan jadikan biji nangka sebagai masker, yaitu : haluskan biji nangka serta campur dengan susu dingin. Berikan di wajah dengan cara rata, diamkan sepanjang 15 menit, lantas basuh sampai bersih.

Menghindar konstipasi

Kandungan serat yang tinggi dalam biji nangka ampuh menghindar serta menangani konstipasi. Diluar itu, kekuatan keluarkan racun tubuh (detosifikasi) bikin biji nangka begitu baik untuk kesehatan badan.
 
Atasi noda hitam/flek pada kulit

Selain bikin kulit mulus, biji nangka juga menolong menangani noda atau flek hitam di kulit muka. Langkahnya cukup leburkan biji nangka serta campur dengan yogurt. Berikan di wajah dengan cara rata, diamkan sepanjang 15 menit, lantas basuh sampai bersih.
 
Menghindar anemia

Kandungan zat besi dalam biji nangka ampuh menangani permasalahan anemia. Langkahnya gampang, cukup rebus atau kukus biji nangka sampai empuk, Anda dapat menikmatinya sebagai camilan.
 
Meminimalisir stress

Kandungan protein serta mikronutrisi dalam biji nangka begitu ampuh menolong meminimalkan stress yang bisa membahayakan kesehatan.
 
Menyehatkan rambut

Biji nangka ampuh menolong memperlancar aliran darah hingga kesehatan rambut lebih terbangun serta vitamin A didalamnya dapat juga menghindar permasalahan rambut, seperti : rontok serta patah.

Hem, nyatanya banyak pula manfaat yang dapat kita peroleh dari biji nangka. Mudah-mudahan info di atas bisa berguna untuk kita semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN BUANG BIJI NANGKA, SANGAT AMPUH MENCEGAH KERIPUT DAN MENGATASI FLEK HITAM PADA KULIT !! BERIKUT CARA PEMBUATANNYA."

Posting Komentar