((Demi Kepedulian Mohon di Share)) Coba Rendam Kakimu Dengan Cara ini, Sudah Terbukti Efektif Dalam Hitungan Menit Bisa Membunuh Bakteri Dan Masalah Bau Kaki.


Permasalahan bau kaki memang jadi satu diantara permasalahan yang kerap dihadapi tiap-tiap orang. Tuturnya sih, satu diantara pemicunya yaitu bahan dari alas kaki yang dipakai. Hmm... (mungkin saja lantaran harga bicara kwalitas juga sih ya heheh). Diluar itu, lantaran ada bakteri pada kulit yang melekat waktu kaki dalam kondisi lembab ini dapat sebagai penyebabnya muncul bau kaki. Nah, permasalahan seperti ini tentu buat kita kurang percaya diri di seputar orang lain kan. Ini dia pemecahannya Ladies...

1. Rendam Kaki Memakai Air Garam 

Untuk menetralisir bau kaki, air garam jadi pemecahannya. Langkahnya, siapkan 1/2 cangkir garam serta delapan gelas air hangat dalam suatu wadah besar untuk merendam kakimu. Kerjakan langkah tersebut sepanjang 30 menit sejumlah 1-2 kali dalam satu hari ya.

2. Rendam memakai baking soda serta lemon -

Baking soda memanglah populer mempunyai banyak khasiatnya. Satu diantaranya yaitu mempunyai manfaat untuk mengontrol bau, membunuh jamur serta menghaluskan kulit. Nah, langkahnya ambillah ¼ cangkir baking soda, 8 gelas air hangat, juice lemon serta 1 wadah besar. Tempatkan baking soda kedalam baskom kakimu. Peras lemon serta campur kedalam wadah itu. Lalu rendam kaki sepanjang 20 menit ya.

3. Rendam dengan Cuka - 

Satu diantara langkah untuk singkirkan bau yaitu memakai cuka. Terdengar aneh sih, namun cuka nyatanya miliki manfaat untuk membunuh bakteri serta bau tak enak. Langkahnya ambillah 1/2 cangkir cuka sari apel serta lima hingga delapan gelas air hangat. Lalu rendam kakimu kedalam kombinasi itu. Kerjakan langkah tersebut sepanjang 15 menit sejumlah 2 x dalam satu hari serta bilas dengan air dingin ya.

4. Rendam dengan Teh Hitam - 

Siapkan lima kantong teh hitam, empat cangkir air panas serta wadah. Tuang air mendidih kedalam baskom lalu campur dengan teh. Lantas, biarlah teh sekitar 10 menit serta rendam kaki,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "((Demi Kepedulian Mohon di Share)) Coba Rendam Kakimu Dengan Cara ini, Sudah Terbukti Efektif Dalam Hitungan Menit Bisa Membunuh Bakteri Dan Masalah Bau Kaki."

Posting Komentar